Tentang Blok AM

Selamat datang di Blok AM.

Bermula pada awal tahun 2017 kami punya keinginan untuk membuat blog pribadi. Tujuannya cuma satu; menghimpun tulisan-tulisan kami yang pernah dimuat di media lain. Misalnya Mojok dot co, Terminal Mojok, Kompasiana, dan lainnya. Kami punya ide untuk mengonsep blog ini ibarat sebuah rumah yang nyaman untuk menjadi tempat berbagi cerita.

Selayaknya sebuah rumah–di blog ini–kami punya “Ruang Tamu” yang menjadi tempat kami berbagi cerita saat ada tamu datang atau saat kami bertamu di suatu tempat. Terus kami membuat “Ruang Tengah”, tempat berbagi cerita tentang hal-hal apa saja, mulai dari topik yang remeh-temeh sampai topik yang–mencapai titik–serius.

Beberapa tahun lalu, kami pernah menulis fiksi (cerita pendek), puisi, dan tulisan lain (non fiksi) yang kami jadikan sebagai bahan perenungan diri. Konon, ada dua waktu terbaik dalam perenungan hidup. Pertama, di waktu setelah menunaikan ibadah sholat. Kedua, saat berbaring hendak tidur dalam suasana lampu kamar yang padam. Perenungan yang kami mampu tuliskan akan kami simpan di sini: “Ruang Tidur”.

Di dalam kehidupan nyata kami mendambakan sebuah perpustakaan rumah yang akan kami isi buku-buku koleksi pribadi kami. Namun pada saat ini, kami belum mampu mewujudkan impian tersebut. Sebagai sebuah usaha kecil, kami membuat “Perpus” di blog ini, menjadi tempat berbagi cerita/ulasan buku yang sudah kami baca. 

Di blog ini kami membuat “Dapur” sebagai tempat kami berbagi cerita tentang makanan. Di “Apotek” teman-teman akan menemukan tulisan-tulisan dari Meita dengan topik kesehatan dan obat-obatan. Terakhir di “Garasi” teman-teman akan menemukan tulisan-tulisan dari Allan dengan topik otomotif.

Selamat menikmati sajian kami di Rumah Allan dan Meita, tempat membagikan hal-hal yang menjadi obrolan hangat untuk tea time.

_20171231_182834
(Allan dan Meita)

Kontak kami:

Allan bisa disapa lewat melalui media sosial, Instagram: @am_maullana atau bisa dihubungi via email: allanmaullana507@gmail.com

dan

Meita bisa disapa lewat media sosial, Instagram: @meitaeryanti atau atau bisa dihubungi via email: meita.eryanti@gmail.com